
"Kami mohon maaf karena kendala ini, saat ini sedang kami investigasi. Bapak Ibu tidak perlu khawatir karena kami pastikan tidak ada dana Bapak Ibu yang berkurang," kata Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas di Jakarta, Sabtu, seperti dikutip dari Antara.
Rohan mengatakan proses normalisasi data terkait pemeliharaan sistem ini masih berlangsung dan dapat selesai dalam waktu tidak lama lagi.
"Karena saat ini proses normalisasi datanya sedang berjalan, Bapak Ibu bisa secara berkala memeriksa saldonya melalui e-channel kami," katanya.
Sebelumnya, dalam cuitan dalam lini masa Twitter yang dipantau pada Sabtu pagi, terdapat nasabah Bank Mandiri yang meminta penjelasan atas perubahan saldo rekening.
Beberapa mengaku saldo di rekeningnya bertambah atau berkurang secara drastis, sementara nasabah lain tiba-tiba mendapati saldonya menjadi angka nol.
(els/vws)
from CNN Indonesia https://ift.tt/2JGWlFp
via IFTTT
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Mandiri Sebut Saldo Nasabah Tidak akan Berkurang karena Eror"
Post a Comment