Search

Rayakan HUT, Bank Mantap Hibur Nasabah Kota Semarang

Jakarta, CNN Indonesia -- Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) menggelar Acara Festival Mantap Indonesia (FMI) di Kota Semarang. Festival tersebut merupakan rangkaian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 perseroan yang sengaja digelar untuk ajang hiburan bagi para nasabah dan masyarakat setempat.

Untuk menambah kemeriahan perayaan ulang tahun Bank Mantap kali ini, perseroan mengundang artis yang sedang booming di Indonesia yaitu Didi Kempot serta artis lokal Congrock.

Direktur Utama Josephus K. Triprakoso mengatakan acara FMI ini merupakan wujud syukur perseroan dalam merayakan ulang tahun atas pencapaian yang telah diraih selama setahun belakangan.


"Acara ini bertujuan juga dalam rangka meningkatkan awareness dan engagement di Kota Semarang dan sekitar. Alasan kami memilih Semarang adalah saat ini Kantor Cabang Semarang memiliki 21 jaringan kantor yakni 1 kantor cabang, 1 KCP, 6 KK, 7 Mantap Mobil Kas, dan 6 Graha Mantap," ujar Jos melalui keterangannya, Semarang, Minggu (23/2).

Josephus menambahkan jumlah jaringan mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Hal tersebut mengindikasikan bahwa tingkat kepercayaan kepada perseroan juga meningkat, sejalan dengan meningkatnya jumlah nasabah.

Saat ini jumlah nasabah di wilayah Semarang dan sekitar berjumlah 5.583 pensiunan yang tumbuh dari akhir tahun lalu sekitar 3.424 pensiunan.

"Di acara ini juga kami mengundang para pensiunan yang memiliki usaha kuliner sebanyak 30 tenant dalam rangka ikut mengembangkan usaha mereka, kami ada program Wirausaha Mantap Sejahtera dalam membina para pensiunan untuk tetap produktif (berwirausaha) di masa tua," ujar Jos.

Diketahui, kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun bergiliran di kota-kota besar di Indonesia itu kini menargetkan lebih banyak pengunjung dibandingkan pada 2019, yakni sekitar 3.000-an orang. Tahun lalu FMI digelar di Kota Denpasar dengan jumlah pengunjung sekitar 2.000-an yang terdiri atas nasabah pensiunan, tamu undangan, dan masyarakat. (fef)

Let's block ads! (Why?)



from CNN Indonesia https://ift.tt/2TdfPoR
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rayakan HUT, Bank Mantap Hibur Nasabah Kota Semarang"

Post a Comment

Powered by Blogger.